Orang MengAsuransikan Lidahnya

Written By Luthfie fadhillah on Monday, March 26, 2012 | 11:41 PM

Orang MengAsuransikan Lidahnya Seorang tukang daging dan pencicip daging asal Inggris berencana mengasuransikan lidahnya sekitar US$1,5 juta atau setara Rp13,7 miliar. Ini dilakukan menjelang kompetisi Bacon Connoisseurs' Week, dimana dia bertindak sebagai kepala dewan juri.

"Kemampuan saya untuk mencicipi kehalusan daging bacon memberi manfaat selama bertahun-tahun dan telah terbukti menjadi sangat penting ketika menilai siapa yang terbaik," ujar Keith Fisher, 61, kepada BBC.

Fisher merupakan generasi keempat yang melanjutkan tradisi sebagai tukang jagal dan pencicip daging bacon dalam keluarganya. Dia mengklaim mampu membedakan lebih dari 50.000 rasa daging asap selama 43 tahun kariernya. Dalam kompetisi Red, White and Bacon, Fisher akan menjadi jurinya.

The British Pig Executive (BPEX), sebuah kelompok yang bertujuan untuk melindungi keberlanjutan daging bacon dan babi di Inggris menyatakan, langkah ini demi melindungi aset penting bagi kampanye tersebut.

"Sebagai pencicip daging bacon dan hakim kepala, pengalaman Keith sangat luas dan dia ideal menjadi memimpin panel juri," ucap juru bicara Tina BPEX Mulholland.  "Dengan demikian, sangat penting bagi kami untuk melindungi asetnya untuk kampanye tersebut."

Anda sedang membaca artikel tentang

Orang MengAsuransikan Lidahnya

Dengan url

http://michelleobamasfashionstyle.blogspot.com/2012/03/orang-mengasuransikan-lidahnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Orang MengAsuransikan Lidahnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Orang MengAsuransikan Lidahnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger